Rabu, 22 Oktober 2014

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami - Infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga bisa ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yg diderita manusia yg dikarenakan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), & bejel (sub-spesies endemicum).

Bahaya Sipilis
Selama ini kita tahu bahwa AIDS adalah suatu penyakit yg dikarenakan oleh prilaku seks bebas. Tapi tahukah Lw bahwa ada penyakit lain yang sama berbahayanya dengan virus HIV tersebut. Penyakit itu adalah sifilis. Penyakit ini adalah salah satu penyakit menular seksual yang sangat berbahaya. Penyakit kelamin ini disebabkan oleh infeksi dari bakteri spiroseta, atau lebih dikenal dengan nama Treponema Pallidum. Bila dilihat dari mikroskop, bakteri ini berbentuk spiral & bisa bergerak. Bakteri ini umumnya menginfeksi melalui kontak seksual langsung & masuk kedalam tubuh melalui jaringan epitel.

Penyakit ini benar-benar tidak dapat dianggap sepele. Lantaran jika dibiarkan penyakit sifilis ini dpt menyebabkan kematian. Penyakit kelamin ini tak cuma dapat menyerang pria, tapi dpt pula menyerang wanita. Penyebab sipilis utamanya merupakan perilaku seks bebas sebelum menikah yg memungkinkan setiap orang melakukannya dgn orang-orang yang berbeda. Perlu Lw ketauhi bahwa penyebaran penyakit ini terjadi disebabkan oleh hubungan seksual yang tidak sehat. Sehingga para pasangan seksual sebaiknya dpt menjaga diri agar gak terjangkit penyakit memalukan bahkan mematikan ini.

Selain dari kontak seksual, penyakit kelamin ini jg dapat ditularkan oleh sang ibu yg menderita sifilis kepada anaknya saat sang anak masih berbentuk janin melalui uterus. Biasanya anak yang terjangkit penyakit ini akn mengalami cacat bawaan ketika dilahirkan. Proses penularan dari ibu pada anak ini disebut penularan kontak kongenital. Penyakit kelamin ini tdk akn menular melalui peralatan makan, kolam renang atau penggunaan toilet. Seseorang yg terkena penyakit ini biasanya sisem kekebalan tubuhnya perlahan-lahan mulai hancur. Sehingga sang penderita akn mudah terserang penyakit lainnya.

Hal lain yang perlu diperhatikan ialah bahwa penyebaran penyakit ini ngga hanya menyebar di negara-negar besar melainkan di Indonesia sendiri sudah sangat menyebar dengan begitu cepat. Utk tersebut peran org tua sangat membantu agar anak-anaknya yg telah mencapai usia pubertas utk ngga mengerjakan seks bebas sebelum menikah agar tak terjangkit penyakit ini.

Gejala Sipilis
Pada dasarnya gejala yang muncul pada setiap individu sangat berbeda-beda, namun beberapa gejala sifilis yang sering muncul ialah sebagai berikut:
  1. Gejala awal biasanya ditandai dengan hilangnya nafsu makan sehingga penderita merasa bahwa tubuhnya sedang tidak dlm keadaan sehat. Gampang lelah dan berkeringat disertai sakit dibagian kepala. Dlm watu cepat, penderita jg akn mengalami anemia.
  2. Penderita jg akn menemukan luka terbuka seperti luka digigit serangga pada beberapa bagian tubuhnya. Setelah tersebut penderita juga akn merasakan sakit dibagian anus, alat kelamin & mulutnya. Kejadian ini biasanya muncul kurang lebih seminggu setelah penderita mengerjakan hubungan seks dengan orang terinfeksi sifilis. Dua minggu setelahnya rasa sakit itu akn menghilang. Tetapi ini bukan berarti si penderita dlm kondisi sembuh melainkan bakteri sedang berkembang dlm tubuhnya.
  3. Gejala sifilis lainnya adalah beberapa bulan setelah terinfeksi sifilis, penderita akan menemukan adanya ruam kemerahan pada daerah organ kelamin mereka yg jg memunculkan rasa gatal. Beberapa penderita jg akn mengalami kerontokan pada rambutnya.
  4. Pada tahap selanjutnya gejala sifilis lainnya dimulai sekitar dua tahun setelah terinfeksi sifilis, maka bakteri sudah menyebar dengan sangat cepat. Bakteri itu sudah mulai merusak sistem syaraf serta sistem peredaran darah dalam tubuh si penderita.
Cara Mengobati Sipilis Secara Herbal
Obat penyakit sipilis yang ampuh adalah Gang Jie dari De Nature Indonesia. Produk ini berfungsi untuk menyembuhkan secara jml penyakit menular seksual seperti sipilis atau raja singa dan jg gonore atau kencing nanah dengan cepat serta aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center kita secara langsung via SMS ataupun telepon ke 087 826 454 051

Sumber Informasi Terpercaya: http://4280redwoodsanrafael.com/cara-mengobati-sipilis-secara-herbal.html
© 2014 Obat Sifilis ( Sipilis ) | Disponsori oleh Denature Indonesia | Askep Sipilis | Obat Anti Kanker | Obat Kutil Kelamin | Tongkat Gurah